Transportasi Ke Pulau Banyak

Untuk menuju Kepulauan Banyak yang berada di Aceh Singkil, naik apa?

Pertanyaan diatas muncul bagi Anda yang baru akan memutuskan berkunjung ke Pulau Banyak. Dan ini adalah wajar saja terjadi, mengapa? Karena Anda adalah orang yang belum banyak mengetahui tentang wisata ke pulau banyak. Tapi Anda tidak usah khawatir, karena saat ini jalan menuju ke Pulau tersebut sudah membaik dan ada beberapa alternatif pilihan transportasi menuju kesana.

  1. Bisa naik angkutan umum
  2. Sewa mobil
  3. Naik Pesawat

Untuk transportasi jenis kereta Api belum ada sampai saat ini. Ketiga pilihan transportasi ke pulau banyak itu memang sebuah langkah efektif ketimbang Anda menaiki sepeda motor 🙂

Kabarnya, Pulau banyak adalah syurga yang tersembunyi di Aceh. Jadi animo turis (domestik dan manca negara) semakin tinggi. Hal inilah yang bikin nama pulau banyak langsung mendunia. Tak heran jika banyak berbondong-bondong orang merencanakan perjalanan wisatanya ke sana.

Pilihan cara enak wisata ada beberapa macam, salah satunya Anda bisa memakai jasa agen travel yang sudah punya pengalaman seperti Zikmal Trans Wisata. Banyak paket wisata yang ZTW tawarkan dengan harga yang bersahabat. Harga paket wisata memang relatif, tidak ada kata mahal atau murah. Semua berpulang pada spesifikasi paket wisata yang ada. Semakin detail spesifikasinya, maka wajar jika semakin mahal.

Keputusan ada ditangan Anda, mau berangkat sendiri atau memakai jasa agen wisata Zikmal Trans Wisata. Jika Anda masih ragu dengan ZTW, silahkan datang ke kantornya, alamatnya bisa dilihat situsnya. Salam Traveling..

Ulasan tentang wisata akan terus diupdate pada blog ini. Pantau terus ya bro 🙂

Leave a comment

Filed under Wisata Aceh

Leave a comment